Glad To Meet You, Let's Keep The Relationship - Senang Berkenalan Dengan Anda, Mari Jaga Silaturahim

Rabu, 04 Maret 2015

Reuni Mahal Yang Lucu

Assalamu'alaykum WrWb.
Semangat Sobat Milagros!!!!

Heheheheheheheheh,,,,,,,,,,
Alhamdulillah, akhirnya berkat Rahmat dan Inayah-Nya saya bisa menulis kembali. Berikut ini adalah cerita lucu yang pernah saya baca dan saya Repost dengan nuansa baru.
Sebut saja namanya Iwan. Iwan adalah seorang yang terkenal kaya raya. Bisnisnya tersebar seantero dunia. Suatu hari Iwan berasa rindu dengan teman-temannya semasa sekolah. Terbersit niat untuk mengadakan Reuni Akbar di salahsatu tempatnya.
Singkat cerita, semua teman-temanya sudah berkumpul ditempat yang telah ditentukan. Ditengah rindangnya kebun terbentang sebuah kolam yang berisi hewan peliharaan. Namun sayangnya, hewan ini adalah buaya yang sedang kelaparan. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya ada 10 ekor.
Didepan teman-temannya, Iwan mengadakan sayembara.
"Ok, kawan-kawan. Siapa yang berani berenang dikolam maka saya akan memberikan Mobil Ferrari". Tetapi tidak ada yang berani.
"Baiklah, saya tambahkan dengan Rumah Mewah". Akan tetapi sampai pada tawaran tertinggi pun tidak ada yang bergeming.

"Woww,,,,, Oke ini terakhir yaaa. Saya bebaskan mau memilih apa saja terserah". Dan ternyata, tiba-tiba terdengar suara benda tercebur diair. Ternyata ada yang sedang berada didalam kolam. Akhirnya pergelutan Buaya dan manusia terjadi. Hampir setengah jam kejadiannya. Dan akhirnya, muncul juga orang yang bergumul dengan buaya tadi.
Ternyata yang bergumul dengan buaya adalah BUDI.
Budi naik keatas dan terlihat nafasnya terengah-engah. Semua orang yang meilhatnya bertepuk tangan dan memuji keberanian BUDI. Iwan datang menghampiri Budi.
Iwan: Hebat kamu Budi. Ok, saya orang yang menepati janji. Apa yang kamu mau. Kamu mau Mobil Ferari saya?
Budi: Tidak
Iwan: Ohhhh, mungkin Rumah Mewah harga 8M
Budi: Tidak mau
Iwan: Mau salah satu dari Perusahaan saya?
Budi: Tidak mau.....
Iwan: Lalu... terus kamu maunya apaa????
Budi: Saya hanya ingin tahu, Siapa tadi orang yang sudah ngejorokin (mendorong) saya sampai  jatuh ke kolam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik tidak mengandung unsur CYBERCRIME dan SARA